Harry Potter - Golden Snitch
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA GAN...!!! KAN BELUM TUA (PIKUN) JADI HARUS INGAT..!!

Cara Mengambil / Memfoto Gambar Pada Layar Komputer

Rabu, 07 Desember 2011

Rabu, 07 Desember 2011


Membangun BacklinkJepret sana jepret sini, foto sana foto sini. Aktifitas memfoto mengabadikan setiap momen spesial kita. Hanya dalam hitungan detik aktifitas kita terekam dengan baik. Kenangan yang diberikan tidak tanggung-tanggung, ribuan tahun pun photo itu masih bisa dinikmati dan bahkan dikenang oleh setiap orang.
Foto-foto itu akan bercerita tentang masa foto itu diambil. Foto-foto perjuangan Arek-arek Suroboyo, foto Tragedi Tiananmen 1989 atau foto kontroversi seorang astronom amatir baru-baru ini yang mencengangkan dunia tentang tertangkapnya gambar oleh Google Earth yang mirip bangunan rumah di Planet Mars? Wow!
Nah, bagaimana jika yang ingin kita abadikan adalah aktifitas yang ada di layar komputer dengan tujuan pembuatan tutorial atau ebook? Atau sekedar ingin melengkapi penelitian Anda tentang sebuah program komputer?

Tips komputer kali ini akan berbagi tentang tips mudah cara memfoto layar komputer tanpa software secuil pun (emang software bisa dicuil hehehe)
1. Tentukan layar komputer yang ingin Anda foto
2. Tekan tombol print screen pada keyboard komputer (pada notebook atau netbook kadang harus bersamaan dengan tombol fn)
3. Buka program Paint, klik menu edit kemudian paste
4. Layar komputer Anda telah terfoto dengan baik
NB: Untuk memotong bagian-bagian yang tidak perlu bisa Anda gunakan software photo editor seperti photoshop dan sebagainya.
Demikianlah  Trik Komputer tentang 1 Tips Mudah Cara Memfoto Layar Komputer Tanpa Software semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat :-)

Comments:

Posting Komentar

ADD YOUR COMMENTS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hajir21 Blog © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |