Harry Potter - Golden Snitch
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA GAN...!!! KAN BELUM TUA (PIKUN) JADI HARUS INGAT..!!

Pengaruh wibiya terhadap traffic Pada Blog / Web

Minggu, 20 November 2011

Minggu, 20 November 2011


Hati-hati menggunakan Web Toolbar Wibiya untuk blog sobat, bagi sobat yang sering mengunjungi Blog ini tentu sering melihat Toolbar Wibiya di bawah Template, Memang dengan Memasang Tollbar ini Blog nampak Profesional dan Cantik, Namun apa yang terjadi dibalik semua itu?.
Setelah 3 hari saya mencopot Tool ini dari blog tercinta Akhirnya Blog ini Mampu menembus Ribuan Kunjungan Perhari dengan Unik IP berbeda, Ternyata selama ini Toolbar wibiya membuat Blog kita Berat dan malas dikunjungi. Juga kadang membuat Blog kita Hilang dari Peredaran dan tidak bisa di Akses.

Jika Sobat Kurang Percaya, SIlahkan Cek Pada Tool Widget dibawah Blog ini. Dulu waktu masih pasang wibiya Posisi di Blogtopsite paling tinggi 200, Blogtoplist = 150 danTofopBlogs = 130, kini sobat bisa lihat sendiri perbedaannya yang mencolok.
Jadi tujuan saya memposting Artikel ini bukan bertujuan mengajak Sobat mencopot toolbar wibiya dari blog sobat, namun Silahkan Lihat perbedaan diatas. Apakah sayang dengan Penampilan ataukah Pengunjung Anda Lari, itu semua terserah pada diri kita Masing-masing.
Semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu rekan-rekan yang belum tahu

1 Comments:

Fazri mengatakan...

kalau menurut saya. tidak kenapa-kenapa memakai wibiya. asalkan blog kita tidak memakai gatget terlalu banyak. apalagi gatget yang mengeluarkan popup, huh meresahkan bgt sob.

Posting Komentar

ADD YOUR COMMENTS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hajir21 Blog © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |